Sabtu, 04 Mei 2013

Apartemen pertama di Jogjakarta "Vivo Apartment Jogja"

Dipasarkan Apartemen Pertama di Jogjakarta "Vivo Apartemen Jogja"

Vivo Apartment menjadikan salah satu tempat tinggal yang EKSKLUSIVE dengan fasilitas lengkap Harga PALING terjangkau di Yogyakarta. Pelayanan, keamanan dan kenyamanan dengan “privacy” menjadi suatu keselarasan yang harmoni untuk tempat tinggal yang modern.

Lokasi yang sangat strategis menambah keunggulan utama Vivo Apartment yaitu terletak di Seturan dekat dengan akses kota Yogyakarta, angkutan umum (trans jogja), pusat pendidikan, pusat perbelanjaan, Rumah Sakit. Tempat hunian yang sangat ideal untuk Anda.

Fasilitas
- Kolam Renang
- Minimarket (bisnis center)
- Wifi Zone
- Parkir luas
- Fitness Center
- Roof top lounge
- Keamanan 24 jam
- 9 Lantai

Lokasi Terletak di Seturan Raya memudahkan akses untuk melakukan rutinitas dan aktifitas. Ditambah lagi dengan dikelilingi pusat-pusat perbelanjaan seperti : Lotte Mart, Mall Ambarukmo Plaza.

Serta pusat education center seperti : Universitas Pembangunan Nasional “Veteran” Yogyakarta, Universitas Atma Jaya, Universitas Islam Indonesia Yogyakarta, Universitas Sanata Dharma, dan lain-lain.

CARA BAYAR

- Booking Fee Rp. 5 Juta
- DP 30% bisa dibayar dengan di cicil 3 kali cicil
- Pelunasan 70% dapat dibayarkan melalui KPA (Kredit Apartemen) dimana untuk saat ini baru ada kerjasama dengan bank BRI. Atau bisa kredit ke developer selama 5 tahun.
- Pembayaran juga bisa dilakukan secara cash

Biaya perbulan Rp. 5.000,-/m2 untuk pemeliharaan umum belum termasuk listrik dan parkir, dimana listrik tergantung pemakaian.

PESAN SEKARANG JUGA KARENA UNIT SANGAT TERBATAS DAN PASTI HABIS. HARGA MULAI 196 JUTA RUPIAH DAN AKAN TERUS MENAIK HINGGA DUA KALI LIPAT DARI HARGA SEKARANG (SALES PRICE PLANING PASTI)

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN, HUBUNGI : 

ADI MASLIARDI
Sales Coordinator
Hp. 0813 10 777 939 / 021 70 772 771
email : indoluxe@gmail.com

PT.Anugrah Ratna Propertindo
Jl. Palagan Tentara Pelajar No.106 Sariharjo Ngaglik, Sleman, Jogjakarta

Jakarta Office :
STC Senayan Building Lantai 4, suite 69 Jl. Asia Afrika - Pintu IX Gelora Senayan, Jakarta Pusat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar